Perilisan Battlefield 2042 Ditunda Hingga Akhir November 2021

Perilisan Battlefield 2042 Ditunda Hingga Akhir November 2021 – Tidak jadi rilis bulan Oktober, penggemar Battlefield sepertinya harus sabar menunggu perilisan seri Battlefield 2042 sampai bulan November nanti. Bulan Juni 2021 kemarin EA dan DICE telah mengumumkan game barunya yang berjudul Battlefield 2042 dan direncanakan rilis bulan Oktober 2021. Namun sayangnya penggemar harus bersabar menunggu perilisannya sampai bulan November 2021 mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh Studio General Manager DICE, Oskar Gabrielson lewat pernyataan resmi.

Pada awalnya, Battlefield 2042 direncanakan rilis pada tanggal 22 Oktober 2021 mendatang, tapi harus ditunda hingga tanggal 19 November 2021, atau sekitar satu bulan. Alasan ditunda Battlefield 2042 adalah karena mereka butuh waktu “ekstra” untuk mengoptimisasi game tersebut dan menghasilkan yang terbaik ketika sudah rilis nanti. Seri Battlefield 2042 sendiri akan memperlihatkan perang berskala besar yang terjadi di darat, air, dan udara.

Berbagai lokasi di dunia juga muncul dalam trailer mulai dari daerah urban, antartika, sampai dengan padang pasir. Menariknya, akan ada juga bencana alam di tengah permainan. EA juga telah menyiapkan tiga mode multiplayer untuk Battlefield 2042. Mode pertama All-Out-Warfare yang merupaka mode tradisional Battlefield. Mode ini akan dibagi menjadi Conquest dan Breakthrough. Setelah itu ada Hazzard Zone yang merupakan mode baru. DICE menegaskan bahwa mode ini bukanlah mode battle royale.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *