PUBG Mobile Jalin Kolaborasi Dengan Koenigsegg, Setelah McLaren dan Tesla

PUBG Mobile Jalin Kolaborasi Dengan Koenigsegg, Setelah McLaren dan Tesla – Kolaborasi PUBG Mobile x Koenigsegg akan mendatangkan 2 model supercar, Koenigsegg Jesko dan Koenigsegg Gemera, masing-masing dalam 3 varian warna mewah. PUBG Mobile dikabarkan akan kembali menjalin kolaborasi global dengan produsen otomotif, kali ini dengan merk supercar asal Swedia, Koenigsegg. Ini akan menjadi kali ketiga dalam tahun ini PUBG Mobile menggandeng perusahaan otomotif, setelah McLaren dan Tesla.

Mirip kolaborasi McLaren dan Tesla, kabarnya kolaborasi PUBG Mobile x Koenigsegg akan menghadirkan 2 model supercar, Koenigsegg Jesko dan Koenigsegg Gemera, dalam 3 varian warna yang berbeda yaitu Rainbow, Dawn, dan Silver Gray. Hingga saat ini masih belum diketahui kapan kolaborasi ini akan meluncur ke PUBG Mobile, serta cara mendapatkan koleksi pernak-pernik PUBG Mobile x Koenigsegg ini.

Berkaca dari kolaborasi sebelumnya, kemungkinan besar keenam skin ini bisa didapatkan melalui event “Koenigsegg Drift” dengan mekanisme yang mirip dengan “McLaren Drift” dan “Tesla Drift”.mDari segi harga, setiap varian mobil Koenigsegg diprediksi memiliki harga berkisar dari Rp1-6 juta, tergantung dari warna mobilnya. Jika dilihat dari tingkat kelangkaannya, warna Rainbow akan dibanderol lebih mahal dari kedua warna lainnya.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *