Sangonomiya Kokomi Menjadi Karakter Limited dengan Revenue Terendah di Genshin Impact

Sangonomiya Kokomi Menjadi Karakter Limited dengan Revenue Terendah di Genshin Impact – Sangonomiya Kokomi merupakan karakter limited kedua pada Genshin Impact versi 2.1. Namun sepertinya hal ini tidak berjalan mulus dengan pendapatannya. Baru-baru ini pada forum Reddit telah membagikan hasil hari pertama dari Kokomi yang sepertinya jauh dari apa yang diharapkan.

Pada statistik yang dibagikan seorang user reddit yang bernama Mr.Duck memperlihatkan Kokomi sangat jauh berada dibawah bahkan angka satu juta Yuan. Meskipun ini masih penghitungan di hari pertama, namun biasanya hal ini akan memberikan pengaruh dihari berikutnya yang kemungkinan besar tidak akan lebih tinggi dari hari pertama.

Tentunya ini menjadi catatan mengingat banyaknya gamer yang sepertinya merasa tidak membutuhkan karakter healer *5 dengan kit yang sepertinya cukup dipertanyakan. Banyak dari gamer yang berusaha mencoba membuild Kokomi dengan Hybrid seperti memasangkan Artefak Cryo Damage Blizzard Strayer dan Pyro – Crimson Witch.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *