PSG Berharap Lionel Messi dan Marco Verratti Fit dalam Menghadapi Manchester City di Liga Champions

PSG Berharap Lionel Messi dan Marco Verratti Fit dalam Menghadapi Manchester City di Liga Champions – Lionel Messi Menjadi mesin gol di Barcelona, La Pulga belum dapat mentransfer keahliannya bersama PSG musim ini. Telah diturunkan dalam 3 pertandingan di semua ajang, Messi belum menyumbang satu gol pun. Terbaru, dia tidak diturunkan akibat cedera saat PSG jumpa Metz di Ligue-1. Lionel Messi dan Marco Verratti diharapkan untuk tampil membela PSG dalam pertandingan Liga Champions lawan Manchester City. Dua pemain garis tengah PSG ini absen minggu ini karena cedera lutut.

Messi membutuhkan pemindaian MRI setelah dipaksa keluar dalam kemenangan 2-1 PSG atas Lyon pekan lalu. L’Equipe melaporkan, kedua pemain berpeluang tersedia untuk menghadapi City. Verratti dan Messi berpotensi kembali berlatih minggu depan. PSG mengungkapkan, Messi telah mulai latihan ringan dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada Minggu (26/9/2021). Berbicara menjelang pertandingan akhir pekan ini melawan Montpellier, pelatih Mauricio Pochettino menegaskan harapannya, yakni Messi bermain melawan City.

“Seperti yang Anda lihat dalam pembaruan medis yang keluar sebelum konferensi pers, kami akan menilai dia,” katanya. “Kami berharap dia membaik dan pada hari Minggu. Kami berharap semuanya berjalan dengan baik dan dia akan tersedia lagi. Kami berharap dia bisa bermain (melawan Man City). Kami harus berhati-hati untuk melihat bagaimana dia berkembang dalam beberapa hari ke depan,” kata kompatriot Lionel Messi itu.PSG mengonfirmasi Lionel Messi mengalami memar tulang di lutut kirinya dan membutuhkan pemindaian.

Gara-gara cedera tersebut Lionel Messi juga diragukan bisa dimainkan PSG saat menghadapi Manchester City di Liga Champions tengah pekan depan. “Lionel Messi, setelah mengalami cedera di lutut kirinya, menjalani MRI pagi ini yang mengkonfirmasi tanda-tanda memar tulang, tes baru akan dilakukan lagi dalam 48 jam,” kata PSG melalui pertanyataan resminya. Akurasi umpan Messi juga mencapai 83 persen dan menorehkan tiga dribel sukses. Sayangnya, Lionel Messi masih belum mampu mencetak gol perdana bersama Paris Saint-Germain.

Messi menjalani pertandingan debut bersama PSG saat melawan Stade Reims, tapi mulai dari bangku cadangan. Dia baru menjadi starter menghadapi Lyon akhir pekan lalu. PSG mampu bangkit dan memenangi pertandingan dengan skor 2-1. Namun, Lionel Messi ditarik keluar pada pertengahan laga, ketika skor 1-1, dan terlihat kesal dengan keputusan sang pelatih, Mauricio Pochettino. Messi baru tampil dalam tiga pertandingan dan belum mencetak gol maupun assist.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *