Dua Pemain The Blues Kemungkinan Absen Saat Melawan Juventus di Liga Champions

Dua Pemain The Blues Kemungkinan Absen Saat Melawan Juventus di Liga Champions – Dua pemain Chelsea, Mason Mount dan Reece James, kemungkinan absen kala The Blues berhadapan dengan Juventus di Liga Champions. Chelsea akan menyambangi markas Juventus, Stadion Allianz, untuk melakoni matchday 2 Grup H Liga Champions 2021-2022.

Perayaan antara juara Liga Champions musim lalu dengan raksasa Liga Italia itu bakal diselenggarakan pada Rabu (29/9/2021) malam waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB. Beberapa hari jelang dimainkannya pertandingan itu, Chelsea mendapat kabar yang kurang mengenakkan.

Dua pemain mereka, Mason Mount dan Reece James, berpotensi absen karena masih dalam kondisi yang meragukan. Mason Mount mendapat cedera ringan ketika memperkuat Chelsea dalam pertandingan ronde ketiga Piala Liga Inggris menghadapi Aston Villa.

Akibat cedera itu, Mason Mount harus menjalani beberapa perawatan dan kini mesti dinyatakan fit dalam tes terakhir yang akan digelar Chelsea beberapa saat sebelum pertandingan lawan Juventus.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, juga sudah mengonfirmasi hal tersebut. Thomas Tuchel menyatakan dalam wawawncara terbarunya bahwa keputusan memainkan Mason Mount dalam laga kontra Juventus baru bisa diambil pada jam-jam terakhir menuju pertandingan.

“Saya benar-benar tidak tahu,” kata Tuchel ketika ditanya kondisi terbaru Mount dari laman resmi Chelsea. “Kami masih harus melihat lagi hasil pemeriksaannya.” “Pada akhirnya, itu akan menjadi hitungan jam, apakah dia berhasil atau tidak,” kata pelatih asal Jerman itu menambahkan.

Reece James pun hampir sama seperti Mount. Bedanya, pemain yang berposisi sebagai bek sayap kanan itu menderita cedera engkel, dan itu didapatnya saat Chelsea takluk 0-1 dari Manchester City pada pekan ke-6 Liga Inggris 2021-2022.

Tuchel pun masih belum bisa memastikan apakah Reece James bisa turun menghadapi Juventus atau tidak. Pria yang sebelumnya melatih Paris Saint-Germain itu mengatakan bahwa dia masih harus menunggu kabar terbaru dari tim medis soal kondisi James.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *