Frogwares Pamerkan Gameplay Pertarungan Sherlock Holmes: Chapter One

Frogwares Pamerkan Gameplay Pertarungan Sherlock Holmes: Chapter One – Bagi para penggemar game Sherlock Holmes pastinya sudah hafal bahwa Frogwares selaku developer tidak pernah memasukkan unsur pertarungan ke dalam gamenya. Namun hal tersebut akan berbeda dengan Sherlock Holmes: Chapter One, dimana Frogwares baru saja merilis trailer yang memamerkan gameplay pertarungan.

Dalam trailer tersebut, Frogwares mengatakan bahwa gameplay pertarungan Sherlock Holmes: Chapter One didesain sedemikian rupa agar cocok dengan karakter Sherlock Holmes. Jadi meskipun pemain dapat menggunakan serangan jarak dekat dan senjata api, mereka tidak dapat menerima damage terlalu banyak dari musuh. Hal tersebut akan memaksa pemain untuk terus menghindar dan berlindung dari serangan musuh. Pemain juga dapat memanfaatkan lingkungan sekitarnya yang dapat dilihat dalam Concentration Mode seperti menembak lampu, vas, atau tong minuman.

Sistem pertarungan ini dibuat oleh sang developer agar pemain dapat menangkap musuh dan memenjarakan mereka. Akan tetapi, developer juga memberikan pilihan jika para pemain ingin membunuh setiap musuh yang ada. Tentunya hal tersebut akan memberikan pengaruh yang besar terhadap hubungan Sherlock Holmes dengan partnernya Jon. Bagi para pemain yang tidak suka dengan gameplay pertarungan, Frogwares juga menawarkan pengaturan untuk membuat musuh menjadi lebih mudah. Bahkan para pemain juga bisa memilih untuk sepenuhnya menghilangkan unsur pertarungan dalam Sherlock Holmes: Chapter One.

Di sisi lain, bagi para pemain yang ingin mencari tantangan lebih, mereka dapat mendatangi bandit lairs yang tersebar dalam peta. Setiap bandit lairs menawarkan pertarungan dengan tantangan yang berbeda-beda seperti nyawa yang lebih sedikit atau lingkungan yang lebih sulit. Semakin efisien pemain dalam menyelesaikan bandit lairs, semakin besar pula hadiah yang akan didapat. Sherlock Holmes: Chapter One sendiri direncanakan untuk rilis pada tanggal 16 November 2021 untuk platform PC, PS5, dan Xbox Series X/S. Sayangnya, belum ada kabar terkait tanggal perilisan game tersebut untuk platform PS4 dan Xbox One.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *