Mohamed Salah Cetak Gol dalam 7 Pertandingan Beruntun bersama Liverpool

Mohamed Salah Cetak Gol dalam 7 Pertandingan Beruntun bersama Liverpool – Mohamed Salah menunjukkan penampilan terbaiknya dengan rajin mencetak gol dalam 7 pertandingan beruntun bersama Liverpool. Mohamed Salah kembali tampil bagus bersama Liverpool saat bertanding melawan Manchester City dalam pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022.

Bertanding di Stadion Anfield, Minggu (3/10/2021), Liverpool bermain sama kuat 2-2 dengan Manchester City. Mohamed Salah berhasil memberi satu gol untuk Liverpool. Juru gedor asal Mesir itu mencetak gol indah pada menit ke-76. Menerima bola dari Curtis Jones, Mohamed Salah berhasil lolos dari kepungan 3 tiga pemain Manchester City.

Mohamed Salah lalu menusuk ke kotak penalti Manchester City dan mengecoh Aymeric Laporte. Mo Salah lantas melepaskan sepakan kaki kanan ke arah pojok kanan tanpa bisa dibendung kiper Ederson. Berkat gol tersebut, Mo Salah pun mencatatkan torehanbagus bersama The Reds. Mo Salah kini tercatat rajin mencetak gol dalam 7 pertandingan beruntun bersama Liverpool di semua kompetisi.

Sebelum mencetak gol kontra Man City, Mo Salah telah membobol gawang Chelsea, Leeds United, AC Milan, Crystal Palace, Brentford, dan FC Porto.

Catatan tersebut merupakan rekor gol berturut-turut terpanjang Mo Salah bersama Liverpool. Mantan striker Chelsea dan AS Roma itu menyamai rekor sebelumnya pada April 2018. Saat itu, Mo Salah juga rajin mencetak gol dalam 7 pertandingan beruntun bersama Liverpool.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *