Aksi ‘Menyentuh Hati’ Perempuan Ketemu Wanita Tuli Istirahat di Depan Resto

Aksi ‘Menyentuh Hati’ Perempuan Ketemu Wanita Tuli Istirahat di Depan Resto – Di jaman pandemi ini Sebagai makhluk sosial, manusia harus saling membantu terhadap sesama. Kita harus tetap mengulurkan tangan bagi seseorang yang membutuhkan bantuan. Hal itu juga dilakukan oleh seorang perempuan yang berhati mulia. Dalam video yang beredar di media sosial, perempuan tersebut tidak sengaja melihat seorang wanita paruh baya sedang istirahat di depan sebuah resto tempat dirinya makan.

tidak disangka, wanita tersebut mencoba untuk berkomunikasi dengan menggunakan bahasa isyarat. Wanita tersebut adalah penyandang disabilitas tuli atau tuna rungu. Berikut ulasan selengkapnya. Sebuah video viral diunggah oleh wanita dengan akun Instagram @naffia_via, memperlihatkan momen ketika perempuan bertemu dengan wanita tuli yang beristirahat di depan resto. Dia melihat bahwa wanita tuli tersebut mencoba masuk lewat pintu belakang namun tidak bertemu dengan pegawainya.

Nampaknya, dia terlihat sangat kelelahan. Hal tersebut membuat perempuan itu memberikan makanan berupa burger dan juga minuman untuk wanita tuli tersebut. “Pas KFC lagi sepi juga, ibu itu datang ke KFC bukan untuk makan melainkan untuk istirahat sejenak,” tulis keterangan dalam video viral itu.

Sempat Ajak Berkomunikasi
Dijelaskan dalam video itu, sebelumnya wanita tuli tersebut sempat mengajak berkomunikasi. Namun perempuan tersebut mengaku tidak mengerti apa yang dikatakan oleh wanita tuli itu. Saat diberikan makanan, wajah wanita tuli tersebut nampak sangat bahagia. Dia juga sempat mengacungkan jempolnya ke kamera.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *