Pra-Registrasi Seven Knights 2 Global Akan diluncurkan!

Pra-Registrasi Seven Knights 2 Global Akan diluncurkan! – Pada acara Seven Knights 2 Showcase kemarin, Netmarble secara resmi mengumumkan Pra-registrasi game ini untuk platform Apps Store dan Google Play. Seven Knights II dapat dipastikan akan rilis dalam waktu dekat. Pengumuman ini juga disertai beberapa informasi baru untuk fitur – fitur yang hadir pada game ini.

Akan ada total 46 Karakter yang tersedia pada peluncuran game ini. Karakter – karakter ini merupakan karakter familiar yang ada dari Seven Knights pertama dan juga karakter original untuk game ini. Pemain dapat melawan Boss bersama 8 pemain lain dalam game ini. Setiap pemain nantinya akan mengontrol 4 Hero yang dapat diatur menggunakan strategi dan kombinasi sesuai keinginan pemain.

Seven Knights 2 bercerita 20 tahun setelah seri pertama. Game ini merupakan cinematic Mobile RPG dimana pemain dapat mengoleksi dan mengembangkan karakter yang mereka miliki dengan bertarung serta menikmati cinematic story dengan total 2 jam cutscene dengan kualitas tinggi. Pertarungan strategis dengan fitur menggunakan real-time control dan in-game loadouts serta kombinasi formasi, hero, pets, dan stat yang bermacam – macam membuat Seven Knights 2 menjadi tidak membosankan.

Game ini juga dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 sehingga memberikan grafik yang jauh lebih indah dibanding pendahulunya. Setiap pemain dapat melakukan Pra-registrasi sebanyak dua kali. Pra-registrasi pertama melalui App store dan Play Store. Dan Pra-registrasi kedua dapat dilakukan melalui situs resmi Seven Knight 2.

Pemain akan mendapatkan total 150.000 Gold, Equipment, dan Limited Edition Pet setelah melakukan kedua pra-registrasi tersebut. Netmarble telah mengumumkan bahwa Seven Knights 2 akan rilis pada November 2021. Pemain dapat mengunjungi situs resmi game ini dan juga melalui Google Play Store serta Apple Apps Store.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *