Lupakan Lionel Messi, Memphis Depay Jadi Raja Gocek Liga Spanyol

Lupakan Lionel Messi, Memphis Depay Jadi Raja Gocek Liga Spanyol – Lupakan Lionel Messi! Liga Spanyol dan Barcelona punya raja gocek baru dalam diri Memphis Depay. Tidak percuma Barcelona mengangkut Memphis Depay dari Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas 2021.

Belum semusim menghuni Camp Nou, penyerang timnas Belanda itu sudah mampu menujukkan performa yang bagus. Salah satu indikatornya adalah statistik gocekan sang bomber. Menurut data yang diambil, Depay mengukir delapan dribel sukses dalam tujuh penampilan di Liga Spanyol 2021-2022.

Dengan kata lain, Depay memiliki rata-rata 4,27 dribel sukses per pertandingan atau paling tinggi dibanding seluruh pemain La Liga. Catatan Depay bahkan melebihi pencapaian Lionel Messi yang dulu menjadi idola Barcelona. La Pulga mengukir rataan dua dribel sukses per partai dari hasil tiga penampilan di Liga Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Namun, Depay dan Messi harus ‘sungkem’ kepada Allan Saint-Maximum soal urusan gocek-menggocek. Allan Saint-Maximum menjadi pemain dengan rataan dribel sukses tertinggi di lima liga top Eropa (6,55 per pertandingan).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *