Story Trailer Call of Duty: Vanguard, Serasa Kembali Ke Jaman Perang Dunia II !

Story Trailer Call of Duty: Vanguard, Serasa Kembali Ke Jaman Perang Dunia II ! – Seri Call of Duty terbaru, Vanguard baru saja mendapat trailer baru yang dirilis lewat channel Youtube resmi mereka. Trailer baru dari seri Call of Duty buatan Sledgehammer Games ini berfokus ke cerita dalam gamenya dengan memperkenalkan beberapa karakter yang sedang mendiskusikan tentang sebuah rencana.

Setting untuk game Vanguard kali ini adalah dalam Perang Dunia II, serta setelah Perang nya selesai. Dalam trailernya terlihat Sersan Arthur Kingsley, yang memimpin tim, Task Force One yang bertugas untuk menghentikan ancaman baru dari suatu kelompok Jerman yang ingin meraih kekuasaan dan memperkenalkan “The Fourth Reich” setelah tumbangnya Hitler.

Tim Task Force One sendiri terdiri dari Arthur Kingsley sebagai pemimpin tim, Lucas Riggs si ahli penghancur, Wade Jackson yang bertugas sebagai pilot, Polina Petrova sang Sniper jitu dari Rusia. Dan tangan kanan Kingsley yaitu Richard Webb. Nantinya tim ini akan bertualang ke berbagai tempat guna yang tampaknya seperti di hutan bersalju di Rusia, dan gurun pasir di Afrika Utara

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *