PSS Sleman Vs Barito Putera, Dejan Antonic Tak Boleh Kembali Kehilangan Poin

PSS Sleman Vs Barito Putera, Dejan Antonic Tak Boleh Kembali Kehilangan Poin – Hanya mengumpulkan lima poin membuat PSS Sleman harus menempati peringkat ke-15 sementara Liga 1 2021. Saat itu, Dejan menyebut performa buruk timnya disebabkan karena persiapan yang mepet.

“Kita baru latihan lima hari sebelum game pertama dan itu cukup berat untuk anak-anak karena fitnes levelnya, saya minta maaf,” kata Dejan, Minggu (3/10/2021).

Akan tetapi, hal berbeda terjadi di seri kedua ini. Dejan kini punya optimisme dalam menatap seri kedua karena waktu jeda yang ada memberikan kesempatan persiapan untuk PSS Sleman. Oleh sebab itulah, tak ada lagi alasan bagi Dejan untuk kehilangan poin ketika melawan Barito Putera.

“Kami punya 11 hari untuk bersiap dan mereka cukup kerja keras di Yogyakarta,” ucap Dejan, dalam jumpa pers virtual yang turut dihadiri BolaSport.com, Kamis (14/10/2021).

“Kami berlatih fitnes karena kemarin tidak ada preseason dan hanya punya lima hari sebelum pertandingan melawan Persija.” “Sekarang ada waktu dan disiapkan untuk meningkatkan fitnes dan lain-lain, agar anak-anak bisa bermain lebih baik,” tuturnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *