Legend Baru Apex Legends Selanjutnya adalah Ash dari Titanfall 2

Legend Baru Apex Legends Selanjutnya adalah Ash dari Titanfall 2 – Dunia Apex Legends adalah setting sekitar 20 tahun dari terjadinya kejadian Titanfall 2, maka wajar apabila banyak hal yang mirip dari kontennya meskipun kebanyakan telah diubah oleh Respawn. Beberapa di antaranya adalah senjata yang 95% (kecuali Rampage, Bocek Bow, dan Peacekeeper) merupakan senjata dari Titanfall 1-2 yang diubah menjadi lebih unik meskipun pada dasarnya miliki prinsip yang sama.

Kehadiran Valkyrie sebagai anak semata wayang Viper, salah satu bos di Titanfall 2 juga pertanda kuat bahwa dia masih satu dunia. Kini, Ash yang sebelumnya menjadi ‘master of Arena’ di mode Arena akhirnya kembali ke Apex Legends. Ini dikonfirmasikan Respawn melalui Story From the Outlands-nya semalam.

Jika kamu pemain Titanfall 2, maka kamu tahu bahwa Ash sebelumnya adalah manusia yang kemudian diubah menjadi simulacrum layaknya Revenant. Ia adalah Dr. Reid yang berusaha membunuh Horizon. Namun dalam pertempurannya, Dr. Reid sekarat dan tidak ada hal yang bisa menyelamatkan nyawanya selain memindah kesadarannya dalam sebuah simulacrum. Tidak peduli, Dr. Reid meminta para dokter untuk melakukannya.

Begitu dia tersadar, dia mengetahui bahwa Horizon masih hidup dan melihatnya sudah masuk dalam tubuh yang baru. Namun kesadaran Dr. Reid ‘dibajak’ oleh kesadaran jahat-nya yang kemudian berasimilasi dengan kecerdasan buatan yang melahirkan Ash. Ash kemudian berterimakasih kepada Horizon yang telah membuka semua ingatan Dr. Reid dan memberikan semua informasinya. Sayang, kesadaran Dr. Reid yang masih ada di dalam hanya menjadi ‘suara hati’ baik miliknya.

Melalui websitenya sendiri Ash disebut sebagai Apex Predator yang ingin tunjukkan jati dirinya sebagai Apex Predator sesungguhnya dalam Apex Legends. Tidak hanya Ash, Respawn juga umumkan bahwa CAR SMG menjadi senjata baru sekaligus terakhir dari adaptasi senjata seri Titanfall yang akan masuk dalam jajaran Sub-Machine Gun Apex Legends. Respawn juga menggoda bahwa sebuah badai akan datang dalam Season 11 yang mereka beri sub judul ‘Escape’ dan akan dirilis November nanti.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *