Pep Guardiola Tersenyum Lebar Dengan Penampilan Bagus Bernardo Silva

Pep Guardiola Tersenyum Lebar Dengan Penampilan Bagus Bernardo Silva – Penampilan yang bagus dari Bernardo Silva pada pertandingan melawan Burnley membuat pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tersenyum lebar. Hasil sempurna berhasil diraih oleh Manchester City ketika mengundang Burnley pada pertandingan minggu ke-8 Liga Inggris 2021-2022. pertandingan antara Manchester City dan Burnley pada minggu ke-8 Liga Inggris 2021-2022 berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Bermain di hadapan publik sendiri, Man City berhasil meraih poin penuh atas Burnley. The Citizens sukses menundukkan The Clarets dua gol tanpa balas. Kemenangan 2-0 Man City atas Burnley berkat gol-gol yang dicetak oleh Bernardo Silva (menit ke-12) dan Kevin De Bruyne (70′). Kredit khusus pun diberikan kepada Bernardo Silva yang dinilai tampil gemilang pada pertandingan kontra Burnley. Premier League menganugerahi penyerang sayap asal Portugal tersebut dengan gelar Pemain Terbaik pada pertandingan tersebut.

Bermain selama 89 menit, Bernardo tercatat berhasil melepaskan 3 umpan kunci. Tiga tembakan dilepaskan Bernardo dengan satu tepat sasaran yang berbuah gol ke gawang Burnley. Dengan satu gol ke gawang Burnley, pemain berusia 27 tahun tersebut telah mengemas dua gol dari tujuh penampilannya di Liga Inggris musim ini.Setelah pertandingan, pelatih Man City, Pep Guardiola, tidak sungkan untuk memberi pujian bagi Bernardo berkat penampilan yang bagus di atas lapangan.

Dengan senyum lebar, Pep Guardiola memberi jawaban kepada wartawan perihal impresifnya Bernardo. Pelatih asal Spanyol tersebut mengaku puas dengan performa sang pemain yang dinilai telah kembali ke level terbaiknya. Penampilan itu sekilas mengingatkan Guardiola pada musim 2018-2019 kala memenangi gelar Premier League keduanya bersama Man City. Waktu itu, Bernardo turut menjadi bagian integral dalam tim arahan Pep Guardiola. “Bersama Rodri, Bernardo dalam kondisi terbaik,” kata Guardiol.

“Sejak awal musim, Bernardo berada di level yang sama seperti pada musim kedua kami ketika kami mendapatkan 98 poin.” “Baik bertahan maupun menyerang, dia sangat intuitif. Dia mencetak gol yang penting baginya. Performa Bernardo kembali luar biasa.” “Kami tahu bagaimana kami menginginkannya dan betapa kami mencintainya, tetapi pada saat yang sama, bukan hanya Bernardo, saya menginginkan yang terbaik dari semua pemain dan mereka harus senang berada di sini untuk tampil bagus.”

“Bernardo adalah pesepak bola dan pemain yang bisa bermain di mana saja.” “Untuk itulah mengapa saya tahu levelnya akan turun pada musim ini karena tidak mungkin mempertahankan level ini sepanjang musim.” “Namun, saya mendorongnya untuk terus seperti ini karena saya cukup yakin dia bisa bermain di level itu dan dia akan menikmati berada di sini bersama kami,” kata Guardiola melanjutkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *