God of War PS4 Tuju PC Januari 2022

God of War PS4 Tuju PC Januari 2022 – Masih ingat data bocoran NVIDIA beberapa minggu yang lalu? God of War PS4 menjadi salah satunya. NVIDIA mengatakan bahwa semua game PlayStation yang bocor di sana adalah judul “spekulatif”, namun pada kenyataannya malam tadi Sony umumkan bahwa bapak Kratos akan tuju PC tahun depan.

PlayStation Studio baru saja membuka laman Steam resmi God of War PS4. Mereka menuliskan bahwa gamenya akan dirilis tanggal 15 Januari 2022 mendatang. Namun sayang, dia dibanderol dengan harga game baru yakni sekitar 729 ribu rupiah. God of War versi PC ini akan hadir dengan resolusi yang lebih tinggi, dukungan 4K, ultra-wide, controller PS4 (DS4) dan PS5 (DualSense), dukungan keyboard, dan tentu saja teknologi NVIDIA DLSS. Sayangnya hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan seperti apa spesifikasi lengkapnya.

Mereka hanya menuliskan storage dan Windows, namun tidak untuk RAM, CPU, maupun GPU. God of War PS4 merupakan game yang dirilis tahun 2018 silam. Dia ceritakan Kratos yang kini telah menjadi seorang ayah dari Atreus. Mereka berdua akan menjelajahi dunia para dewa Nordik sembari mengajari Atreus untuk mengontrol amarahnya dan mengenali dunia keras yang mereka tinggali. Saat ini gamenya direncanakan untuk rilis PC tanggal 15 Januari 2022 via Steam.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *