Tekad PSIS Semarang Beri Kekalahan Perdana kepada Persib Bandung

Tekad PSIS Semarang Beri Kekalahan Perdana kepada Persib Bandung – PSIS Semarang dijadwalkan menghadapi Persib Bandung di Stadion Magugoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (26/10/2021). Pertandingan ini bisa dikatakan akan berlangsung sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2021.

PSIS menempati peringkat kedua dengan raihan 18 poin dan Persib menempel ketat diposisi ketiga dengan 16 poin. Menariknya, kedua tim juga kompak belum menelan kekalahan di musim ini. Dari delapan pertandingan yang sudah dijalani, PSIS menorehkan lima kemenangan dan tiga hasil seri.

Sedangkan Persib mengoleksi empat kemenangan dan empat sisanya imbang. Sementara itu, terkait komposisi pemain sepertinya Persib lebih diunggulkan. Seperti yang diketahui, saat ini Maung Bandung dihuni nama-nama bintang seperti Marc Klok, Nick Kuipers, hingga Wander Luiz.

Jangan lupakan juga Mohammed Rashid yang menjadi andalan baru Persib di lini tengah. Hal tersebut pun diakui langsung oleh pemain PSIS Semarang, Wallace Costa. Bek PSIS Semarang, Wallace Costa (kanan), sedang menguasai bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 25 September 2021.

Menurutnya Persib memang memiliki skuad yang cukup bagus. Namun Wallace menegaskan tidak akan menyerah begitu saja. Pemain asal Brasil itu tetap menargetkan tiga poin untuk memberikan kekalahan pertama kepada Persib.

“Persiapan sangat baik, pelatih sudah memberikan arahan di latihan dan sudah berbicara kepada semua pemain bahwa besok target poin,” kata Wallace. “Tidak mengesampingkan Persib punya pemain yang bagus, baik asing dan lokal dan ditambah pemain naturalisasi, tapi kami yakin untuk memperoleh tiga poin,” katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *