Manchester United Terpuruk di Liga Inggris

Manchester United Terpuruk di Liga Inggris – Bastian Schweinsteiger turun gunung mengomentari mantan klubnya, Manchester United. Tim Setan Merah baru saja menggegerkan dunia sepak bola setelah dipermak Liverpool 0-5 di Old Trafford. Schweinsteiger menilai, Manchester United terlalu lama berkutat dengan perkembangan, tapi hasilnya nol. Dia juga mempertanyakan kualitas para pemain di dalam skuad MU.

Ole Gunnar Solskjaer menangani Manchester United sejak 2018. Namun, sampai sekarang, belum ada satu pun trofi yang dihasilkannya. “Jika Anda melihat Manchester City atau Chelsea dan dampak yang diberikan Thomas Tuchel pada mereka. Itu luar biasa,” katanya. “Dia tahu persis apa yang dibutuhkan para pemain untuk tampil dan mereka memiliki strategi dan DNA,” katanya lg.

Menurut pria asal Jerman itu, dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane, semestinya Manchester United bukan lagi dalam fase proses berkembang. “Pengalaman Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane pasti akan membantu tim, tetapi pertanyaannya adalah seberapa banyak mereka terlibat dalam taktik tim,” kata pria yang memperkuat Manchester United pada 2015-2017 itu.

Manchester United kini bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Parahnya, mereka tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris dan ini mengkhawatirkan. “Masih belum 100 persen jelas bagi saya apakah Manchester United akan sukses atau tidak. Mereka memiliki nama-nama hebat seperti Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo, dan saya pikir Marcus Rashford akan banyak membantu mereka di masa depan karena dia telah terluka.

Itu tidak mudah bagi mereka,” katanya. “Tetapi jika Anda membandingkan permainan mereka dengan tim lain seperti Chelsea, Manchester City, Liverpool atau bahkan seperti Bayern Munich, itu tidak pada level yang sama saat ini. Manchester United selalu bisa menyakiti Anda dalam satu pertandingan, itu jelas bagi saya, terutama di Old Trafford.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *