Map Baru Apex Legends Season 11 yang Berbahaya, Storm Point!

Map Baru Apex Legends Season 11 yang Berbahaya, Storm Point! – Apex Legends segera memasuki update penghujung tahun 2021 yang ditutup dengan kehadiran salah satu bos Titanfall 2 Ash, dan map baru pulau tropis yang hanya digoda melalui animasi pendek mereka. Kini, kita tahu apa nama map tersebut.

Dalam trailer terbarunya Respawn Entertainment menjelaskan bahwa pada Season 11 nanti Apex Legends akan mendapatkan map baru ketiganya bernama Storm Point. Map ini akan berisi semua yang pernah dimunculkan di animasi sebelumnya. Benar sekali, Storm Point akan hadir dengan kehidupan liar yang siap mengancap para legend Apex Legends. Di beberapa poin terdapat binatang buas, lengkap dengan laba-laba pemburu yang siap memangsa setiap orang yang mengganggunya.

Tentu saja map ini juga akan berikan wahana atraksi menarik, salah satunya adalah pelontar artifisial berbentuk layaknya tower. Tidak hanya map, Respawn juga berikan gambaran tentang CAR SMG yang menjadi senjata SMG terakhir “portingan” dari seri Titanfall. CAR akan menjadi senjata hybrid dengan dua peluru yang bisa dipasang baik light ammo maupun heavy ammo dengan kecepatan yang nyaris menyerupai R-99, SMG tercepat di Apex Legends.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *