Mohammed Rashid Baru Sekali Ini Rasakan 9 Pertandingan Tanpa Kalah

Mohammed Rashid Baru Sekali Ini Rasakan 9 Pertandingan Tanpa Kalah – Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid mengaku bangga karena untuk sementara ini timnya menjadi satu-satunya yang belum terkalahkan di BRI Liga 1 2021/2022.

Dalam sembilan kali pertandingan, tim berjulukan Maung Bandung ini menang lima kali dan seri empat kali. Bahkan Rashid kini menjadi top scorer sementara di Persib Bandung dengan koleksi empat gol. “Menjadi tim yang belum terkalahkan adalah suatu hal yang patut untuk dibanggakan. Saya bersyukur Alhamdulillah atas raihan selama ini,” kata Rashid

Bahkan pemain asal Palestina ini mengaku sepanjang karirnya dalam membela sebuah klub, baru kali ini dalam sembilan pertandingan belum terkalahkan. “Tidak ada kata yang bisa menggambarkannya karena ini pertama kalinya dalam karir sepak bola saya, merasakan sembilan pertandingan tidak terkalahkan,” kata Rashid.

Maka itu, sambung Rashid, keberhasilan Persib Bandung sebagai tim yang belum terkalahkan adalah pencapaian yang besar. “Insya Allah kami terus melanjutkan catatan tidak terkalahkan ini,” kata Rashid. Kemenangan Persib Bandung lawan PSIS Semarang tambah Rashid semakin tambah percaya diri semua rekan-rekannya di dalam tim untuk mencapai target juara.

“Insya Allah ini tidak berhenti sampai di sini dan bisa terus berlanjut, kami akan berusaha keras untuk mengejar itu. Yang terpenting adalah tiga poin di setiap pertandingan. Insya Allah kami bisa mendapatkan itu (target),” kata Rashid.

Persib sempat berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Febri Hariyadi, namun tim asuhan Robert Alberts ini turun ke posisi dua setelah Bhayangkara FC menang atas Borneo FC (2-1). Kini, Persib sedang persiapan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-10 seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021) malam.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *