Dua Game Klasik Lara Croft Akan Rilis Di Nintendo Switch!

Dua Game Klasik Lara Croft Akan Rilis Di Nintendo Switch! – Salah satu seri game bertema action dan puzzle-solving, Tomb Raider, terbilang populer dikalangan pecinta game sejak awal era tahun 2000an. Selain cerita yang seru, gameplay yang ditawarkan memang terbukti dicintai penggemarnya. Seri game nya sendiri sudah mendapat reboot lewat game berjudul Tomb Raider pada tahun 2013.

Melalui akun twitter resmi Tomb Raider, developer Crystal Dynamics bekerja sama dengan Feral Interactive untuk membawa dua game spin-off dari Tomb Raider klasik yang populer dikalangan fans, yaitu Lara Croft and the Guardian of Light dan Lara Croft and the Temple of Osiris, ke konsol Nintendo Switch.

Kedua game spin-off Lara Croft tersebut juga turut menandakan dua game dari seri Tomb Raider perdana yang muncul di konsol handheld Nintendo, sekaligus merayakan anniversary 25 tahun sejak gamenya pertama rilis. Selain itu, sebuah game mobile Tomb Raider juga sedang dalam pengerjaan dan akan dirilis sekitar 2022.

Lara Croft and the Guardian of Light dan Lara Croft and the Temple of Osiris akan rilis pada tahun depan yaitu 2022, belum ada kabar mengenai tanggal rilis pastinya.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *