PSS Kalahkan Borneo FC, Dejan Antonic Senang Dengan Kemenangan Ini

PSS Kalahkan Borneo FC, Dejan Antonic Senang Dengan Kemenangan Ini – PSS Sleman meraih kemenangan penting saat melawan Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/11/2021) sore. Tim Elang Jawa (julukan PSS Sleman) menang tipis atas Borneo FC. Irfan Jaya menjadi bintang kemenangan PSS Sleman dalam pertandingan ini. Dia memborong dua gol yakni pada masa injury time babak pertama dan menit ke-61.

Sementara satu-satunya gol Borneo dicetak oleh Francisco Torres lewat tendangan penalti. Tiga poin yang didapat PSS sekaligus mengakhiri tanpa kemenangan selama enam pertandingan sebelumnya. Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic senang dengan kemenangan ini.

Dejan pun memberikan apresiasi khusus kepada para pemain asuhannya yang dia sebut tampil maksimal dan mau bekerja keras. “Senang sekali bisa dapat tiga poin. Pertandingan ini berat sekali untuk kedua tim,” katanya dalam konferensi pers virtual Setelah pertandingan.

Kemenangan itu membuat PSS terlepas sementara dari ancaman degradasi. Bagus Nirwanto dkk. berada di posisi ke-13 dengan raihan 11 poin. Meski menang, PSS Sleman masih belum sepenuhnya lepas dari beberapa masalah yang belakangan ini melekat pada mereka.

Satu di antaranya masalah internal yang ikut mengancam posisi Dejan Antonic sebagai pelatih kepala. Mantan nahkoda tim Persib Bandung dan Madura United tersebut berharap timya masih dalam situasi yang baik-baik saja dan menjaga motivasi di atas lapangan. Sementara itu bek PSS, Fandry Imbiri juga sangat bersyukur dengan kemenangan yang diraih PSS atas Borneo FC.

Menurut Imbiri, itu tidak lepas dari motivasi yang diberikan dari tim pelatih juga manajer PSS. “Puji Tuhan, ini berkat kerja keras kita semua. Pelatih dan juga manajer juga terus memberi motivasi buat kami, jadi ini hasil yang patut kami syukuri,” kata eks pemain Persebaya Surabaya itu. Selanjutnya PSS Sleman akan menantang Persikabo 1973 di pekan ke-11, sekaligus menutup seri kedua BRI Liga 1, Sabtu (6/11/2021) mendatang.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *