Atalanta vs Manchester United – Ole Gunnar Solskjaer Soroti Gaya Spesial Lawan

Atalanta vs Manchester United – Ole Gunnar Solskjaer Soroti Gaya Spesial Lawan – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyoroti gaya permainan Atalanta yang menurutnya spesial menjelang pertemuan mereka di Liga Champions. Manchester United akan berkunjung ke markas Atalanta dalam matchday ke-4 Grup F Liga Champions 2021-2022. Pertandingan Manchester United versus Atalanta itu akan digelar di Atleti Azzurri d’Italia, Selasa (2/11/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Menghadapi Atalanta, Setan Merah dibekali dengan modal kemenangan dalam pertandingan terakhir di Liga Inggris 2021-2022. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru saja kembali ke jalur kemenangan dengan menekuk Tottenham Hotspur dalam pertandingan minggu ke-10 Liga Inggris 2021-2022. Cristiano Ronaldo dkk meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (31/10/2021) malam WIB.

Keberhasilan menaklukkan Spurs menjadi momentum kebangkitan Setan Merah setelah dibantai 0-5 oleh Liverpool pada minggu sebelumnya. Berbeda dengan Manchester United, Atalanta justru gagal meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir di Liga Italia. La Dea cuma bisa berbagi angka ketika bermain imbang 2-2 melawan Lazio dalam partai terakhir Liga Italia 2021-2022. Meskipun Manchester United mempunyai modal yang lebih bagus, Ole Gunnar Solskjaer tetap tidak mau menganggap enteng Atalanta.

Menurut Solskjaer, Atalanta merupakan tim luar biasa dengan skuad berisikan pemain-pemain bagus. Juru taktik asal Norwegia ini juga menyoroti gaya permainan Atalanta yang menurutnya spesial. “Mereka memiliki gaya spesial,” kata Solskjaer dalam konferensi pers sebelum pertandingan.
“Mereka menyerang, agresif, dan pelatihnya memancarkan energi itu.”

“Ini juga menarik untuk ditonton dan kami telah mengikuti mereka untuk sementara waktu.” “Apa yang telah mereka lakukan dalam lima tahun terakhir sangat luar biasa.” “Atalanta adalah klub yang sangat bagus dengan orang-orang yang sangat baik.” “Atalanta adalah tim dengan gaya permainan yang unik dan masih percaya diri.” “Selalu ada hal-hal kecil yang mungkin mereka coba lakukan secara berbeda untuk memenangkan pertandingan apa pun.”

“Kami sama seperti mereka, Anda selalu mencoba menimbulkan masalah bagi lawan,”katanya menambahkan. Pada pertemuan pertama dengan Atalanta di Old Trafford dua pekan lalu, Manchester United harus bersusah payah untuk meraih kemenangan. Setan Merah bangkit dari ketertinggalan dua gol dan membalikkan keunggulan menjadi 3-2.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *