Viral Sopir Truk Kena Tilang, Mau Bayar Denda Ditolak, Polisi Minta 1 Karung Bawang

Viral Sopir Truk Kena Tilang, Mau Bayar Denda Ditolak, Polisi Minta 1 Karung Bawang – Momen viral antara sopir truk dengan pihak polisi. Diketahui sang sopir truk nampaknya tengah melakukan pelanggaran lalu lintas dan didapati oleh polisi yang bertugas di jalan. Alhasil, sang sopir truk diberhentikan dan mendapatkan sanksi tilang dari polisi itu. Namun terdapat sebuah momen yang justru menarik perhatian. Ketika sopir truk akan menyerahkan sanksi denda tilang, justru polisi tersebut tidak mau dan meminta hal yang tidak terduga.

Peristiwa itu direkam langsung oleh sang sopir dan tersebar hingga viral di media sosial. Penasaran? Berikut lanjutan ulasannya. Baru-baru ini beredar sebuah video viral di media sosial yang direkam oleh salah seorang sopir truk. Dia tengah ditilang oleh polisi karena melakukan sebuah pelanggaran. Seperti nampak dalam unggahan video akun Instagram @majeliskopi, sang sopir tersebut mengatakan bahwa dirinya mendapati sebuah kejadian tidak terduga. Disebutkan jika sang polisi meminta 1 karung bawang kepadanya saat melakukan tilang.

“Aku minta maaf bos, aku kena tilang tapi dimintai bawang satu karung itu bos,” kata sopir truk tersebut sembari merekam polisi yang terlihat menaikkan bawang ke motornya. Lebih lanjut sang sopir juga menjelaskan secara gamblang bahwa saat itu dia hendak membayarkan sanksi denda sebesar Rp100 ribu. Namun hal ini justru ditolak oleh polisi tersebut. Dia malah meminta bawang sebanyak 1 karung kepada sang sopir truk.

Sambil terus merekam, sopir truk pria itu juga beberapa kali menyebutkan bahwa dia baru saja dimintai bawang satu karung oleh polisi. “Nih saya dendanya satu karung, saya kasih uang seratus ribu ndak mau, mintanya satu karung bawang,” kata sopir. Tidak hanya menekankan bahwa dirinya mendapati denda sebanyak 1 karung bawang, dia juga sesekali meminta pertolongan. Dalam video yang beredar dia meminta pada seluruh netizen yang menyaksikan video tersebut untuk bisa mengondisikan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *