Bruno Moreira Siap Cetak Gol ke Gawang Arema FC Setelah Absen Lama

Bruno Moreira Siap Cetak Gol ke Gawang Arema FC Setelah Absen Lama – Gelandang Persebaya Surabaya, Bruno Moreira menargetkan untuk bisa mencetak gol ke gawang Arema FC. Setelah absen dalam tiga pertandingan, Bruno Moreira dipastikan siap memperkuat Persebaya Surabaya dalam pertandingan melawan Arema FC. Persebaya Surabaya dijadwalkan akan menghadapi Arema FC dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2021, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (6/11/2021).

Pemain asal Brasil itu sebelumnya absen karena terkena kartu merah dan ada sanksi tambahan. Sehingga dia terpaksa absen dalam tiga pertandingan terakhir. Namun, setelah memastikan diri kembali membela tim berjulukan Bajul Ijo, Bruno ingin bisa membantu tim untuk meraih tiga poin penuh. Bruno berambisi untuk bisa mencetak gol lagi pada pertandingan terakhir seri kedua ini.

Sebelumnya, Bruno telah mencetak gol pada pertandingan perdana seri kedua Liga 1 saat menghadapi Persipura Jayapura, 16 Oktober lalu. Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya mencetak gol ke gawang Persipura pada menit ke-82. Gol dari Bruno itu menjadi salah satu gol yang turut membawa Persebaya menang. Untuk itu, pada pertandingan penutup seri kedua ini, dia mengaku siap tempur untuk bisa kembali mencetak gol. Sebab dia juga menjadi salah satu pemain depan Persebaya yang baru mencetak satu gol.

Hal ini tentu berbeda dengan pemain depan Persebaya lainnya seperti Taisei Marukawa, Jose Wilson, dan Ricky Kambuaya yang sudah menyumbangkan lebih dari dua gol.

Setelah lama tak membela tim, tentu saja membuat dia ingin bisa membawa tim meraih kemenangan. “Saya sudah terlalu lama absen,” kata Bruno Moreira sebagaimana dilandir dari laman resmi klub “Kalau di pertandingan seri kedua saya bisa cetak gol, semoga saja di pertandingan terakhir saya juga bisa sumbang gol dan bawa Persebaya menang,” katanya. Apalagi tim asal Kota Pahlawan itu akan menghadapi musuh bebuyutannya, tentu saja Bruno ingin bisa menyarangkan gol di gawang Arema FC.

Sementara itu, Bruno memang menjadi salah satu pemain depan yang masih tumpul. Tetapi kemampuannya di garis serang tidak bisa diragukan, bahkan dia sering mencuri perhatian pecinta sepak bola karena dirinya selalu berhasil membuat pemain lawan kesulitan.

Gocekan dia saat dihadang dua sampai tiga pemain lawan selalu berhasil membuatnya keluar dari tekanan dengan mudah. Bahkan kemampuannya itu membuat Persebaya selalu memiliki peluang untuk bermain-main di lini pertahanan lawan. Untuk itu, meski belum bisa menjadi bomber mematikkan, peran Bruno di Persebaya sendiri sangat vital bagi tim.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *