Game Strategi Marvel’s Midnight Suns Ditunda Sampai Tahun 2022!

Game Strategi Marvel’s Midnight Suns Ditunda Sampai Tahun 2022! – Sejak diumumkan pada September lalu, game besutan developer Firaxis yaitu Marvel’s Midnight Suns mendapat sambutan yang agak campur-campuran.

Ada yang menyukainya karena implementasi Turn-Based combat dan setengah Card Game, dan ada juga beberapa pihak yang tak menyukainya, terbukti dari trailer gameplay di YouTube nya yang memiliki rasio Dislike cukup banyak.

Baru-baru ini Firaxis mengumumkan melalui akun twitter resmi mereka bahwa Marvel’s Midnight Suns ditunda sampai paruh kedua tahun 2022. Alasan dari penundaan tersebut tidak lain tidak bukan adalah butuh waktu lebih untuk mengerjakan gamenya hingga dapat dirilis secara matang tanpa masalah apapun.

Jake Solomon selaku Creative Director dan Senior Franchise Director, Garth DeAngelis mengungkap bahwa dia mengerti jika para penggemar sudah tidak sabar untuk memainkan game nya yang awalnya direncanakan rilis pada Maret tahun 2022 mendatang. Keputusan penundaan gamenya sendiri guna memberikan cerita, sinematik dan keseluruhan gamenya matang, agar dapat memberikan esensi atau sisi supranatural karakter Marvel’s Midnight Suns.

Keputusan Firaxis tersebut terbilang cukup dimengerti, terlebih dalam 3 bulan awal tahun 2022 mendatang cukup banyak permainan-permainan besar yang rilis, seperti Dying Ligh 2, Saints Row, God of War, dan masih banyak lagi.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *