Salah Satu Pengasuh Gala Ungkap Pesan Terakhir Vanessa, Titipkan Sang Anak

Salah Satu Pengasuh Gala Ungkap Pesan Terakhir Vanessa, Titipkan Sang Anak – Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk pada Kamis, 4 November 2021. Sang anak, Gala, pengasuhnya, Siska Lorensa dan sopir, Tubagus Joddy yang selamat dalam kecelakaan tersebut. Kepergian Vanessa dan suami menyimpan banyak duka bagi orang terdekat. Salah satu pengasuh Gala, Ida mengungkapkan mendiang Vanessa memberi pesan sebelum meninggal dunia.

Vanessa Angel diketahui menitipkan Gala, kepada pengasuh tersebut. Berikut ulasannya. Ida merupakan salah satu pengasuh yang sudah dekat dengan keluarga Vanessa. Dia sudah bekerja dengan Vanessa sejak Gala di dalam kandungan. Sebelum pergi, Vanessa menitipkan pesan kepada Ida. “Titip Gala setiap tiap saat,” ucap Ida. “Aku di sini sebelum ada Gala. Gala masih dalam kandungan aku udah kerja di sini” imbuhnya.

Tidak Memiliki Firasat
Pengasuh Gala ini mengungkapkan tidak ada firasat tentang kepergian nahas Vanessa dan Bibi. Saat itu Vanessa hanya berpamitan untuk berangkat ke Surabaya. Ida juga tidak berpikir akan kejadian hal yang tidak diinginkan.

“Nggak ada. Ibu pamitnya mau ke Surabaya doang. Aku tetap mengurus Gala,” tutupnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *