Saingi Liverpool, Real Madrid Coba Comot Federico Chiesa

Saingi Liverpool, Real Madrid Coba Comot Federico Chiesa – Daftar peminat Federico Chiesa di musim panas nanti semakin bertambah banyak. Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa winger Juventus tersebut. Chiesa baru memasuki musim keduanya di Juventus. Sejak musim lalu dia dipinjam Juventus dari Fiorentina. Sejak musim lau dia menunjukkan performa yang ciamik di lini serang Juventus. Dia bahkan turut membantu Timnas Italia menjuarai Euro 2020.

Berkat penampilannya yang bagus itu Chiesa mulai dilirik tim-tim seperti Liverpool. El Nacional menyatkan bahwa kini Chiesa masuk dalam radar Real Madrid. Laporan itu menyatakan bahwa Real Madrid cukup serius ingin mendatangkan Chiesa. Karena mereka berpotensi kekurangan winger di musim depan. Ini disebabkan Marco Asensio digosipkan ingin keluar dari Real Madrid. Sehingga Carlo Ancelotti butuh pengganti yang sepadan untuknya.

Itulah mengapa Chiesa masuk incaran Ancelotti, karena Ancelotti sangat menyukai gaya bermain sang winger. Menurut laporan tersebut, peluang Real Madrid membajak Chiesa sangat kecil. Karena Juventus sama sekali tidak berniat menjualnya. Si Nyonya Tua dilaporkan akan mengaktifkan klausul pembelian sang pemain. Setelah itu mereka akan memasang klausul rilis yang tinggi untuk sang winger.

Ini dikarenakan Juventus melihat Chiesa sebagai pemain masa depan mereka. Sehingga mereka tidak mau berpisah dengannya. Musim ini Chiesa masih jadi andalan di skuat Juventus. Massimiliano Allegri menjadikannya pilihan utama di skuat Juventus. Dia tercatat turun 13 kali membela Juventus. Dia mengemas tiga gol dan dua assist untuk Si Nyonya Tua sejauh ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *