au Berburu Di Monster Hunter VR? Siap-Siap Untuk Mengangkut peralatan VR Seberat 8 KG!

au Berburu Di Monster Hunter VR? Siap-Siap Untuk Mengangkut peralatan VR Seberat 8 KG! – Monster Hunter mungkin menjadi sebuah nama game yang tidak bisa dilepaskan dari industri gaming sekarang. Berawal dari game sederhana di PS2, menanjaki kesuksesan lewat PSP dan 3DS, hingga sekarang menikmati roda kesuksesan di multi platform, Monster Hunter menjadi satu seri game amat ditunggu oleh para pemain di dunia.

Namun Universal Studios di Jepang membawa Monster Hunter menuju taraf yang lebih tinggi. Bagaimana tidak, pada tahun 2022 nanti, Universal Studios akan meluncurkan atraksi VR Monster Hunter yang akan membawa pemain terjun langsung berburu monster di virtual reality. Namun para pengunjung nantinya harus mempersiapkan jasmani, karena diumumkan, kalau para pemain mau menggunakan peralatan VR khusus, pengunjung harus bisa menggendong peralatan VR seberat 8 Kilogram!.

Selain itu, dalam atraksi yang dinamakan Monster Hunter World: Iceborne XR WALK ini pemain akan diberikan pengalaman untuk berburu di region Iceborne. Dengan memilih 1 dari 5 senjata yang diberikan, pemain akan diberikan kessempatan untuk berpetualang, mengumpulkan item, atau mencari Velkhana, monster yang menjadi maskot dari Monster Hunter World: Iceborne. Atraksi ini sendiri akan dibuka pada 21 Januari 22 hingga 28 Agustus 2022

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *