Kecelakaan di Jalan Solo-Purwodadi, Satu Orang Tewas

Kecelakaan di Jalan Solo-Purwodadi, Satu Orang Tewas – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Solo-Purwodadi, tepatnya di kawasan Sumberlawang, Kabupaten Sragen, Kamis (11/11) pagi. PO Bus Rela relasi Solo-Purwodadi PP dengan nomor polisi AD 7147 OA dari arah utara menabrak 3 kendaraan. Seorang warga dikabarkan tewas di tempat dan beberapa korban yang mengalami dibawa ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, bus yang sedang mengangkut penumpang dari Purwodadi ke Solo tersebut berjalan dalam kecepatan tinggi. Sejumlah kendaraan searah telah berhasil didahului. Namun saat sampai di tikungan sekitar Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kacangan tabrakan dengan sejumlah kendaraan dari arah berlawanan tidak bisa dihindari.

Bus yang terkenal ugal-ugalan tersebut menabrak mobil Honda Mobilio AB 1404 UN. Posisi bus yang berada terlalu kanan membuat benturan keras tidak bisa dihindari. AB 1404 UN. Karena kehilangan kendali bus juga menabrak mobil Toyota Inova K 8835 DC serta sepeda motor Honda Scoopy K 4119 RD.

“Bus Rela ini jalannya terlalu di kanan. Padahal dari selatan ada mobil dan kendaraan lainnya. Memang sopir bus Rela ini sering ngebut dan ugal-ugalan, sering kecelakaan, ujar Syaiful (42), warga Kalijambe. Seorang penumpang Toyota Kijang Innova bernama Reza meninggal di tempat. Sedangkan sekitar 10 korban luka lainnya dibawa ke RSUD Soeratno Gemolong dan RS Yaksi Gemolong.

“Ada satu korban jiwa yakni atas nama Reza, penumpang Mobil Inova. Sementara itu korban lainnya sekitar 10 orang dibawa ke rumah sakit terdekat,” katanya. Kasat Lantas Polres Sragen AKP Ilham Safriyanto Sakti mengatakan, terksit jumlah korban dan data serta kronologi kejadian masih dalam proses. “Kita masih dalam proses. Tadi sudah kita lakukan olah TKP, kata dia.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *