Portugal Gagal Lolos Langsung ke Piala Dunia 2022, Air Mata Cristiano Ronaldo Menetes

Portugal Gagal Lolos Langsung ke Piala Dunia 2022, Air Mata Cristiano Ronaldo Menetes – Cristiano Ronaldo tertunduk lesu setelah Portugal kalah dari Serbia 1-2 dan gagal lolos langsung ke Piala Dunia 2022 di Estadio da Luz, Lisbon, Senin (15/11/2021). Portugal memulai pertandingan itu dengan sempurna ketika Renato Sanches menjebol gawang Serbia. Namun, Serbia menolak untuk menyerah dan mereka menyamakan skor via Dusan Tadic sebelum turun minum.

Serbia hanya butuh satu gol untuk memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia. Kesabaran mereka pun berbuah manis. Aleksandar Mitrovic menjadi mimpi buruk Portugal dengan gol pada menit ke-90. Mitrovic, yang gagal mengeksekusi penalti saat Serbia kalah dari Skotlandia di final play-off Euro 2020 setahun yang lalu, menjadi penentu timnya menggenggam tiket putaran final Piala Dunia, sekaligus memaksa Portugal melewati babak play-off.

Seluruh tim Serbia berlari menuju bendera sudut. Kamera kemudian menyorot ke Ronaldo, yang melambaikan tangannya dengan frustrasi. Ini bukan malam terbaiknya, tetapi Cristiano Ronaldo masih punya harapan melewati play-off jika ingin lolos ke Qatar.

Memasuki babak kedua baik portugal maupun Serbia silih berganti melakukan serangan, namun peluang matang nyaris tidak tercipta. Portugal lewat Cristiano Ronaldo kesulitan unuk mendapatkan ruang tembak yang ideal.

Piala Dunia 2022 besar kemungkinan akan menjadi Piala Dunia Terakhir bagi Cristiano Ronaldo. CR7 sudah berusia 37 tahun pada Piala Dunia 2022. Jika Portugal tidak lolos, maka dia harus menunggu empat tahun lagi untuk manggung di pertandingan itu.

Itu berarti, Ronaldo akan berusia 41 tahun pada Piala Dunia 2026. Tapi, bisa saja Cristiano Ronaldo masih bermain saat usianya mencapai 40 tahun. Melihat gaya hidupnya dan betapa luar biasanya menjaga fisik, Ronaldo diprediksi bisa bermain sampai usia 40 tahun.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *