Tekad Kuat Kapten Persib di Jelang Seri Ketiga Liga 1 2021

Tekad Kuat Kapten Persib di Jelang Seri Ketiga Liga 1 2021 – Kapten Persib Bandung, Sapardi Nasir, membeberkan berapa pesan untuk timnya pada seri ketiga Liga 1 2021. Persib dalam semangat tinggi untuk menyambut seri ketiga Liga 1 2021. Pasalnya, mereka mampu menerapkan evaluasi pada seri pertama dan pada seri kedua penampilan Mohammed Rashid dkk terus membaik. Bahkan, pada tiga pekan terakhir, Persib mampu konsisten membayangi Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Melihat timnya bisa menjaga performa di seri kedua, kapten Persib, Supardi Nasir menilai timnya harus lebih waspada. Pasalnya, semua tim dipastikan akan bangkit dan bersiap mencuri posisi mereka di posisi 2 klasemen. Sehingga, kelemahan sedikit saja berdampak langsung bagi timnya. Selain itu, dia berharap semua pemain agar lebih bekerja keras demi menjaga performa tim. “Saya berharap kepada semua teman-teman untuk kerja lebih keras karena tim lain akan waspada saat bermain dengan kami.”

“Tentunya mereka siap untuk bangkit di seri tiga ini. Jadi, kami harus lebih kerja keras lagi,” kata Supardi Nasir. Supardi menambahkan, jika perolehan bagus di seri kedua jangan menjadi tuntutan dan beban. Karena ini akan berakibat kurang baik di lapangan. Tapi, dia optimistis mereka bisa menjaga performa di seri ketiga Liga 1 2021. “Jadi, seri tiga harusnya tidak menjadi beban.” “Kami akan kerja lebih keras, melipatgandakan motivasi supaya lebih baik di seri tiga nanti,” katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *