Tim Professional Mobile Legends Siap Bertarung di Kualifikasi Tertutup Piala Presiden Esports 2021!

Tim Professional Mobile Legends Siap Bertarung di Kualifikasi Tertutup Piala Presiden Esports 2021! – Salah satu turnamen Mobile Legends paling bergengsi di tanah air akan hadir kembali pada tahun 2021 ini. Dimulai pada 19 November 2021 dan akan ditutup pada babak final pada 21 November 2021, Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2021 akan mempertemukan tim-tim profesional Mobile Legends untuk merebutkan 3 tiket menuju Piala Presiden 2021!

Pertandingan langsung dimulai pada babak perempat final dimana langsung banyak mempertemukan tim kuat yang tentunya tidak boleh dilewatkan. Pada pertandingan pertama saja sudah ada pertandingan antara ONIC Prodigy melawan RRQ Sena. Tidak hanya itu pada pertandingan ketiga di hari yang sama juga sudah menanti Evos Legends melawan Bigetron Alpha.

Nantinya ketiga tim yang menjadi juara dari kualifikasi tertutup ini akan bertanding melawan 6 tim pemenang masing-masing regional serta 1 tim pemenang kualifikasi terbuka di group stage yang akan menghasilkan 4 tim di babak playoff.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *