Prediksi Formasi Sangar Manchester United di Tangan Zinedine Zidane

Prediksi Formasi Sangar Manchester United di Tangan Zinedine Zidane – Manchester United resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer, Sabtu (21/11/2021). Sosok Zinedine Zidane paling santer diberitakan bakal menukangi Cristiano Ronaldo dkk. dalam waktu dekat.

Mantan gelandang Manchester United, Michael Carrick, yang juga menjadi bagian staf kepelatihan di bawah Solskjaer, ditunjuk sebagai pelatih sementara. Dia akan menangani Setan Merah saat berlaga di Liga Champions menghadapi Villarreal.

“Manchester United mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer mundur dari posisinya sebagai manajer,” bunyi pernyataan resmi klub. “Michael Carrick akan memimpin Manchester United selama beberapa pertandingan ke depan, sampai kami menemukan manajer baru.” Manchester United sebetulnya diisukan kuat dengan sejumlah manajer, termasuk Zinedine Zidane. Selain itu, ada nama lain seperti Antonio Conte, Mauricio Pochettino, hingga Brendan Rodgers.

Mengingat Antonio Conte sudah resmi menangani Tottenham Hotspur, maka nama yang paling mungkin saat ini adalah Zinedine Zidane. Berikut ini prediksi starting XI Manchester United di tangan pelatih asal Prancis tersebut.

Penggemar Manchester United pasti menyambut baik jika Zidane mau bergabung. Modal pengalaman di Liga Champions dan Liga Spanyol akan jadi pemantik.Memang benar bahwa Zidane belum teruji di liga domestik lainnya, akan tetapi, kepiawaiannya meramu taktik mestinya bukan masalah besar buat manajer asal Prancis tersebut.

Zidane pernah mengasuh Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo semasa di Real Madrid. Kedua pemain akan jadi pivot jika dia menangani Manchester United. Dia juga kemungkinan akan membawa serta Marco Asensio dan Benjamin Mendy, dua pemain kesayangannya di Real Madrid. Manchester United (4-2-4): De Gea, Wan-Bissaka, Maguire, Varane, Mendy, Fred, Van de Beek, Asensio, Fernandes, Greenwood, Ronaldo

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *